Teropong Bintang di Tahun 2009


AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari). Dibalik sifatnya yang humanis dan penuh humor, kaum ini sebenarnya sangat ambisius. Ia berusaha dengan segala cara, termasuk mengkhianati teman sendiri, untuk mencapai puncak kejayaan dan popularitas.

PISCES (19 Februari – 20 Maret). Suka main perintah ke bawahan dan sesama staf. Kaum ini tidak bisa ditebak, licin seperti ikan, sulit dipercaya, bermuka dua, agak malas dan manipulatif. Tapi anehnya, selalu mendapatkan apa yang mereka mau.

ARIES (21 Maret – 20 April). Megalomaniak, melihat diri lebih besar dan agung daripada kenyataan riil. Ia akan membuat malu siapa pun yang membuatnya tersinggung dan marah. Tipe orang yang bisa memulai sebuah perang atau perkelahian.

TAURUS (21 April – 20 Mei). Taurus amat materialistik. Mereka melihat orang lain dalam kerangka uang dan harta. Menempel bak lintah ke orang-orang kaya. Begitu mereka sendiri jadi kaya, mereka gemar melecehkan dan menyiksa orang lain.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni). Selalu meraih keinginannya karena ahli pura-pura dan menjilat orang lain. Kaum yang licik, tidak setia dan pelit, berharap orang lain keluar uang agar duit mereka selamat. Suka telat tapi minta orang lain tepat waktu.

CANCER (21 Juni – 20 Juli). Suka memendam masalah sendirian, mirip pressure cooker, suatu hari ia yang pemalu ini akan meledak seperti api. Ia juga suka menggerutu perihal sesamanya, merasa tidak cukup mendapat perhatian dan cinta.

LEO (21 Juli – 21 Agustus). Tinggi hati dan posisi superior ciri kaum ini. Baginya, semua orang lebih bodoh, lebih miskin dan kurang penting. Mereka suka sekali dipuja-puji oleh teman sekelilingnya. Itu merupakan kelemahan mereka.

VIRGO (22 Agustus – 22 September). Sinis, kasar, kelewat detail, nyinyir, cerewet dan suka mengkritik orang lain adalah ciri yang tidak bisa ditahan dari kaum ini. Tapi fokus pada hal-hal kecil, itu menyebabkan mereka mampu memimpin organisasi.

LIBRA (23 September – 22 Oktober). Bergambar timbangan tapi ia tidak pernah bisa merasa seimbang dalam hidupnya. Ia terus menerus merasa kosong dan membutuhkan perasaan dicintai, dihargai dan dibutuhkan. Tipe orang yang sulit.

SCORPIO (23 Oktober – 22 November). Seduktif, ahli merayu siapa pun demi mendapatkan kekuasaan. Juga terobsesi pada seks. Amat gampang jatuh cinta pada scorpio, tapi ia mirip belalang sembah yang melahap partnernya sesudah berhubungan intim.

SAGITARIUS (23 November – 20 Desember). Lemah dalam masalah pengelolaan uang, kaum ini dikenal suka berspekulasi dan impulsif. Ia juga dikenal suka memberi janji surga demi mendapatkan keinginannya, tapi suka pura-pura lupa pada saatnya.

CAPRICORN (21 Desember – 19 Januari). Ngomong terus terang, meski menyakitkan, adalah salah satu cirinya. Egosentris dan menilai dirinya sebagai yang paling benar. Kaum ini tampak menarik, tapi sebenarnya berpikiran kuno dan membosankan.   

12 Tanggapan to “Teropong Bintang di Tahun 2009”

  1. titih dewi lestari Says:

    assalammualaikum…
    massa sih…dapet darimana ramalan bintangnya..kayanya yg cancer ga bener deh..ga tahu kl yg sagitariusnya jangan2 bener ya…

  2. Waalaikum salam,
    Dapat dari berbagai sumber Tih.. Hmmm.. namanya juga ramalan..

    Salam,
    OmpuNdaru

  3. kira-kira saya taun ini nasibnya begimana ya bang????

  4. Hmmm.. Ntar yah kita tanya dulu Mama Lauren.. hehehe..

  5. wahhh…
    perasaan gw orangnya konsisten d
    kadang c

  6. Maaassaaaa… Tapi inikan hanya sekedar aja..
    Btw, thank’s udah mampir di blog sederhana ini..

    Salam,
    OmpuNdaru

  7. biru langit Says:

    wah ternyata ompu kayaknya mau nyaingin mama lauren y…

  8. Ah enggak kok, Kalo Mama Lauren sebagai profesi, kalau saya cuma have fun saja kok..

  9. kira-kira ramalan saya tahun ini,gimana yaaaa????

  10. Anita Siti Nurazizah, Hmmm, ntar yah Ompu merenung dulu… Hmmm… Hhhhh.. Tahun ini kayaknya berat.. masih gak stabil.. So, kita wajib berusaha lebih keras lagi..
    Wah OmpuNdaru sudah berubah profesi jadi peramal neh..

    Regards, OmpuNdaru

  11. kalo saya gimanah niih,a

  12. Kalo Nuraeni.. Gimana yah.. Tapi we will be better for next year..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: